Tuesday 19 July 2011

bagaimana hidup ku tampamu....

katakan.. bagaimana caraku hidup tanpamu..
jika engkau pergi meningalkanku..
bagaimana bisa aku bertahan tanpamu..
aku butuh kamu dalam pelukanku..
aku butuh tanganmu untuk selalu menggegamku..
aku butuh matamu untuk setiap semangatku..
aku butuh tawamu untuk setiap detik keresahanku..
katakan padakau..
bagaimana jika aku harus hidup tanpamu…
aku tak akan pernah tau bagaimana caraku bernafas..
aku tak akan pernah tau bagaimana caraku untuk bertahan..
beritau aku sayang.. bagaimana caraku jika harus hidup tanpamu..

tak akan ada lagi matahari di langitku..
tak akan ada dunia lagi bagiku..
dan tak akan pernah ada cinta dalam hidupku..
masihkah engkau berani meninggalkan aku..
kamu telah mengambil semua yang nyata dalam hidupku..
segalanya..

No comments:

Post a Comment